Informasi tentang Peraturan, Keputusan dan Kebijakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo
- Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo Nomor : 188 / 244 / KEP / 425.111 / 2024 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo [Lihat Disini]
- Peraturan Walikota Probolinggo Nomor 452 Tahun 2024 Tentang Standar Pelayanan Dan Maklumat Pelayanan Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo Kota Probolinggo [Lihat Disini]
- SOP Pelayanan Permohonan Informasi [Lihat Disini]
Data Kepegawaian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kota Probolinggo
Data Pegawai Disdukcapil Kota Probolinggo Tahun 2024 (Lihat disini)
Pedoman Pengelolaan Organisasi:
Peraturan Wali Kota Probolinggo Nomor 51Tahun 2022 Tentang Perubahan Peraturan Wali Kota Probolinggo Nomor 12 Tahun 2022 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas Dan Fungsi, Serta Tata Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo [Lihat disini]
Pedoman Pengelolaan Kepegawaian
- Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara [Lihat]
- Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2018 Tentang Nomenklatur Jabatan Pelaksana Bagi Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Instansi Pemerintah [Lihat]
- Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 20l9 Tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil [Lihat]
- Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 Tentang Manajemen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja [Lihat]
Pedoman Pengelolaan Keuangan
- Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara [Lihat]
- Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 Tentang Perbendaharaan Negara [Lihat]