Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo diperoleh nilai 83,34 dari 300 respoden masyarakat yang telah melakukan pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil Kota Probolinggo.

Untuk foto bisa dilihat pada tautan ini…

Nilai SKM ini memiliki tujuan untuk mengetahui gambaran kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat, terhadap mutu dan kualitas pelayanan yang telah diberikan sesuai dengan Permenpan RB.
Kegiatan survei tersebut bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

terdapat indikator penilai SKM Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo sebagai berikut :

  1. Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
  2. Kemudahan prosedur pelayanan
  3. Kecepatan waktu pelayanan
  4. Ketepatan waktu
  5. Kesesuaian produk layanan
  6. Kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan
  7. Kualitas sarana dan prasarana
  8. Penanganan pengaduan layanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *