Suasana pelayanan administrasi kependudukan di Mal Pelayanan Publik pada hari Selasa (11/7) begitu ramai didatangi masyarakat. Terutama banyak pelayanan perekaman KTP EL pemula dikarenakan masih masa libur sekolah.

Ramainya pelayanan pada Mal Pelayanan Publik yang berlokasi di GOR ahmad Yani bermula pada awal libur sekolah hingga terpantau ramai hingga pada hari Jum’at (14/07). memanfaatkan hari libur, para pelajar dengan usia minimal 16 tahun lebih 1 hari dapat melakukan perekaman E-KTP pemula yang kemudian dapat mengambil KTP cetak fisik pada usia 17 tahun lebih satu hari tetapi bagi usia pelajar dengan usia sudah 17 tahun ataupun lebih dapat melakukan perekaman E-KTP dihari itu juga dengan pengambilan cetak KTP pada hari setelah perekaman.

Selain ramainya pelayanan di Mall Pelayanan Publik, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil juga melakukan pelayanan keliling ke Kelurahan-Kelurahan se Kota Probolinggo guna memaksimalkan pelayanan prima Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam memberikan kemudahan layanan Adminduk kepada masyarakat Kota Probolinggo.

Tinggalkan Balasan