Budaya Kerja DUKCAPIL BISA benar-benar diimplementasikan disetiap aktifitas pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo, salah satunya saat mengikuti Lomba Senam Peregangan antar OPD yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Probolinggo pada 31 Oktober 2019. Dengan iringan lagu Impressive Probolinggo Team Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melakukan gerakan senam peregangan. Senam peregangan ini bertujuan untuk melenturkan kembali tubuh yang kaku karena aktivitas kerja dan untuk membiasakan ASN melaksanakan senam peregangan di tempat kerja untuk mengurangi gangguan ksehatan yang ditimbulkan oleh aktifitas kerja yang terlalu lama duduk dan bekerja dengan gerakan monoton . Melalui senam peregangan dapat menciptakan SDM yang sehat, bugar, produktif dan berkualitas.
Dengan semangat DUKCAPIL BISA , Dispendukcapil Kota Probolinggo berhasil meraih Juara II pada lomba dengan juri dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dan Perwosi ini.
Selanjutnya gerakan senam dengan kreatifitas Dukcapil ini akan dijadikan sebagai salah satu gerakan senam yang akan diterapkan pada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo yaitu pada saat aktifitas kerja di jam 10,00 WIB dan Jam 14.00 WIB
Agar Berkarya Inovatif, Inisiatif, Sabar, Semangat serta Adaptif dan amanah maka seluruh staf Dukcapil melakukan senam ini. Ayo Bugar dengan Senam Peregangan.

Tinggalkan Balasan